Jual geotextile Bersertifikat SNI Dan TKDN 90%


LOGO GEOTEXTILE NON WOVEN BER SNI
Logo SNI selalu ada pada geotextile non woven Hilon


GEOTEXTILE NON WOVEN BER TKDN 90%
 Sertifikat Kandungan lokal dalam negeri 


Jual Hilon Geotextile Non Woven yang memiliki sertifikat SNI dan juga sertifikat TKDN diatas 90%, sperti di liput oleh www.berita satu.com tentang menggenjot pemakaian produk dalam negeri, serta di produksi oleh pabrik Lokal terbesar di Indonesia dan telah memiliki sertifikat ISO 9001:2008, produk non woven geotextile kami jelas sangat memenuhi syarat sebagai bahan yang dapat anda masukan sebagai acuan pembuatan  spek dalam desain jalan yang akan anda buat, sehingga desain konstruksi anda menjadi lebih aman dan terkontrol, karena pabrik kami memiliki hasi test resmi dari PUSJATAN bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum, dan di cek juga pada laboratorium Balai Besar Textile kementerian Perindustrian sebagai acuan dan kualiti kontrol dalam menjaga standar SNI.

Cek dahulu geotextile non woven yang anda akan gunakan dalam pembuatan desain, kelengkapan dokumen dan kebenarannya kepada kementerian yang mengeluarkan sertifikat SNI dan hasil test, dan sertifikat TKDN nya. Apakah semua geotextile yang ditest telah sesuai dengan perencanaan dan pelaksanaan perkuatan tanah dengan Geosintetik yang ada pada buku Pedoman Konstruksi dan Bangunan yang dibuat oleh Direktorat Jenderal Bina Marga dan Direktorat Bina Teknik Kementerian Pekerjaan umum tahun 2009.

Buku Pedoman Geosintetik Binamarga
Buku Pedoman Konstruksi dan bangunan 
Kalau anda sudah yakin bahwa produk non woven geotextile yang anda akan gunakan pada desain konstruksi anda, dan memiliki dokumen yang lengkap silahkan masukan produk tersebut sebagai acuan bahan yang akan digunakan sesuai dengan kelengkapan dokumen anda.

Kami jual geotextile non  woven Hilon yang memiliki semua data dan sertifikasi diatas, dan kami akan tunjukan kepada anda untuk kelengkapan data pada saat verifikasi data.

Ingat proyek yang akan anda desain dan bangun, harus memiliki tingkat keamanan dan standar yang baik, yang selalu mengikuti dan mengacu pada buku pedoman sebagai acuannya, sehingga kedepannya proyek anda aman dan terkontrol dengan baik.

Mari mulai sekarang kita gunakan produk Indonesia yang telah memiliki sertifikat SNI, TKDN dan diproduksi pada pabrik yang besar serta memiliki sertifikat ISO, karena pabrik besar indetik dengan kapasitas produksi yang besar, sehingga proyek anda aman dari mundurnya schedul  proyek yang dapat merugikan anda.

Pastikan dan konsultasikan kepada kami Distributor resmi dari Produk Geotextile

Pastikan mengetahui lebih detail mengenai produk Non Woven Hilon Geotextile agar anda lebih yakin dan percaya, bahwa produk Hilon Geotextile benar benar ber SNI.