Jual Geotextile Pekanbaru Riau

Jual geotextile non woven di Pekanbaru
Jual geotextile di Pekanbaru riau, geotextile non woven continuous filament sebagai bahan curing beton

Jual GEOTEXTILE NON WOVEN UNTUK CURING BETON DI PEKANBARU
Aplikasi non woven continuous filament geotextile untuk curing beton

Jual geotextile woven di Pekanbaru
Jual geotextile di pekanbaru riau, geotextile woven sebagai bahan perkuatan timbunan di lahan gambut

Kami , Distributor, Agen dan jual geotextile, non woven continuous filament geotextile, woven geotextile, geogrid, geomembrane HDPE, geobag non woven polyprophilene anti ultra Violet, untuk area di Pekanbaru Riau dan sekitarnya, seperti daerah Kerinci, Kampar, Siak Indra pura, Perawang, Tanjung Pinang, Dumai, Bengkalis, Tembilahan dan seluruh area kepulauan Riau termasuk Batam.

Geotextile non woven continuous filament adalah produk geotextile berbentuk lembaran seperti karpet yang proses pembuatannya dengan sistem bonded mechanically dan proses heating, dan memiliki sifat lolos air yang baik atau permibilitasnya teruji.

Sehingga membuat produk non woven continuous filament jenis polyester dengan gramasi 300 gram, 400 gram, 500 gram telah mendapatkan sertifikasi sebagai bahan filter atau fitrasi dan separator atau separasi untuk pembuatan proyek jalan atau infrastruktur.

Geotextile, produk yang sudah berstandar ISO 9001-2008  yang sudah dikenal luas oleh kontraktor-kontraktor besar di Indonesia dan menjadi acuan untuk pembuatan spek para konsultan jalan.

Guna meningkatkan mutu jalan dan memastikan bahwa produk yang berstandar dan memiliki sertifikat mutu ISO 9001, adalah aman untuk spek proyek, karena mengikuti standar penggunaan sesuai buku pedoman geosintetik.

Maka dari itu untuk keamanan proyek anda gunakan selalu produk Indonesia yang sudah bersertifikat

Untuk mendapatkan Teknikal Data Sheet atau TDS, silahkan hubungi kami.


Untuk mengetahui produk geotextile lainnya, silahkan hubjngi kami.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk, bahan dan material geotextile apa saja yang kami jual di Pekanbaru dan sekitarnya, silahkan kunjungi blog kami di:

JUAL GEOTEXTILE DI PEKANBARU
wa