Jual Geotextile Banjarmasin

Jual geotextile non woven di Banjarmasin
Non woven geotextile continuous filament sebagai filterasi dan separasi

Jual geotextile woven di Banjarmasin
Geotextile woven sebagai perkuatan dasar jalan di tanah lunak atau gambut

Jual geobag non woven di Banjarmasin
Geobag non woven continuous filament polyester sebagai pencegah erosi dan abrasi

Kami, jual produk geosintetik, jual geotextile continuous filament non woven, geotextile woven, jual geobag non woven, jual drainage cell, jual geotextile untuk perkuatan timbunan.

Kami hadir di kota anda dan jual geotextile di Banjarmasin dan sekitarnya. Untuk produk geotextile kini anda bisa mendapatkan harga terbaik di daerah anda, karena kami memiliki sub agen jual geotextile di banjarmasin .

Khususnya untuk produk, bahan, material non woven continuius filament geotextile dan woven geotextile dengan memiliki stok gudang yang berada di daerah Banjarmasin.

Penjelasan mengenai geotextile non woven continuous filament berbahan polyester.

Geotextile non woven continuous filament atau nir tenun dengan bahan polyester continuous fiber, diproses dengan sistem bonded mechanically, sehingga memberikan hasil geotextile yang sangat baik, memiliki kuat tarik, puncher resistant, dan permibilitas air yang sangat baik dan di produksi oleh pabrik yang sudah memiliki sertifikat ISO 9001-2008

Aplikasi yang banyak digunakan untuk geotextile non woven continuous filament polyester

Sebagai bahan filter, filterasi pada proyek reklamasi pantai, pemasangan bronjong kawat, filterasi drainasi air bawah jalan dan bungker golf.

Type dan ukuran yang digunakan sebagai filter atau filterasi, adalah

Type TEX150 gram, TEX 200 gram, TEX 250 gram, dan TEX 300 gram.

Sebagai material atau bahan separator atau separasi, untuk memisahkan antara granul atau partikel material yang berbeda, pada timbunan untuk perkuatan jalan.

Type dan ukuran geotextile non woven polyester yang digunakan sebagai separator atau separasi, adalah:

Type TEX 350 gram, TEX 400 gram, TEX 450 gram, TEX 500 gram dan TEX 600 gram, semua produk sudah lulus test.

Aplikasi geotextile type tersebut banyak diaplikasikan untuk:

Separator antara tanah stabil dengan batu pecah, batu kali, batu cadas atau batu split, ssbagai bahan pemisah yang sangat baik, dan juga banyak digunakan sebagai separasi pembuatan jalan rel kereta api.

Penjelasan mengenai produk, bahan atau material geotextile woven

Geotextile woven, adalah produk atau bahan sintetis multifilamet berwarna hitam dengan sistem anyam atau tenun ini, diproduksi menggunakan material jenis polyprophilene yang dicampur dengan karbon hitam, dan memiliki kuat tarik yang sangat tinggi, dan diproduksi di pabrik yang sudah memiliki ISO 9001-2008.

Type dan ukuran geotextile woven yang banyak digunakan sebagai lapisan perkuatan tanah timbunan jalan, adalah:


  • Type 150 gram, ukuran 3.8m x 150m (peroll 570m2)
  • Type 200 gram, ukuran 3.8m x 150m (peroll 570m2)
  • Type 250 gram, ukuran 3.8m x 150m (peroll 570m2), kuat tarik 60kn/m


Sehingga banyak di aplikasikan untuk lapisan perkuatan jalan pada area tanah lunak, gambut dan bekas rawa atau sawah, dan juga sebagai bahan pembuatan geobag dan sandbag emergency atau karung darurat, untuk membendung banjir atau sering disebut sebagi flooding bag.

Anda dapat menghubungi sub agen kami yang berlokasi di Banajarmasin dan kami akan bantu bertemu dengan sub agen kami, sehingga komunikasi menjadi lebih akrab dan anda lebih yakin untuk menggunakan produk-produk yang kami pasarkan dan kami jual. 

Karena sub agen kami yang jual geotextile di Banjarmasin akan memberikan sample produk kepada anda, untuk non woven geotextile dan woven geotextile anda akan dapatkan harga termurah di area Banjarmasin dan sekitarnya.

Silahkan hubungi sub agen kami di Banjarmasin, akan diberikan harga terbaik untuk anda.


Untuk mendapatkan data dan spesifikasi mengenai geotextile continuous filament 

Untuk mendapatkan data spesifikasi geotextile woven, silahkan klik:

Brosur woven 150 gram
Brosur woven 200 gram
Brosur woven 250 gram

Dan untuk mengetahui produk, bahan dan material geosintetik dan geotextile apa saja yang kami jual, silahkan kunjungi blog kami di:


JUAL GEOTEXTILE DI BANJARMASIN
wa