Jual Non woven berkualitas ISO dan SNI

Geotextile non woven Hilon ber SNI

Logo sni pada geotextile non woven Hilon


Jual non woven berkualitas ISO 9001-2011  dan SNI  adalah produk yang dibuat dan diproduksi oleh Pabrik yang managemen mutunya sudah memiliki sertifikat ISO-9001-2008 dan produknya sendiri sudah mengacu berdasarkan Standar Nasional Indonesia (SNI), sehingga menjadikan produk ini dipercaya sebagai produk yang dapat digunakan pada proyek proyek Pemerintahan, Seperti Bina Marga  Departemen Pekerjaan Umum.

Selain itu juga untuk mendapatkan produk bersertifikat SNI ini , produk tersebut harus ditest pada Laboratorium Test PUSJATAN Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum, ataupun di test pada laboratorium Perindustrian (Balai Tektile), sehingga satu kesatuan test tersebut dapat menentukan produk ini berstandard SNI atau tidak, minta data test dari Distributor, supplier, atau agen penjual Geotextile, untuk memastikan bahwa produk yang anda gunakan benar benar ber sertifikat SNI.

Apabila mereka memiliki data test yang mengacu pada kedua Laboratorium tersebut, pilih salah satunya yang anda merasa tepat untuk membuat dan mengajukan spesifikasi bahan non woven geotextile tersebut.

Tanyakan kepada Penjual geotextile, apakah mereka memiliki surat penunjukan distributor non woven geotextile, dari pabrik yang ber ISO dan SNI, ini diperlukan karena guna mengantisipasi terjadi kesalahan dan perbedaan produk, sehingga kita dapat dengan mudah mengetahui kesalahan saat pembelian, pengiriman, dan juga pengecekan material dilapangan (on site).

Pastikan produk yang anda pesan telah sesuai dengan yang Distributor berikan data testnya, surat penunjukan pabrik (principal), dan data-data pendukung yang dibutuhkan pada saat verifikasi proyek.

Kami, distributor dan jual geotextile non woben, geotextile woven, geobag non woven, dan untuk mengetahui lebih jelas mengenai kami, silahkan kunjungi blog kami di: