Jual Bahan Roof Garden

membran bakar aspal waterproofing roof gaden
Membran waterpoofing untuk melindungi kebocoran pada roof garden

drainage cell sebagai bahan aliran air roof garden
Drainage cell star cell media aliran air pada roof garden

Geotextile filter fabric sebagai media filterasi dan separasi pada roof garden


Jual bahan roof garden Kami, jual dan menyediakan produk-produk untuk kelengkapan pembuatan roof garden (taman Atap), seperti : drainage cell, geotextile nonwoven dan membran bakar  aspal waterproofing.

Roof Garden (taman atap) sangat dibutuhkan sekarang ini guna membantu program pemerintah untuk green building, sehingga memberikan efek serap panas yang baik dan juga memberikan oksigen untuk kebutuhan kita semua. 

Betapa Indahnya apabila semua bangunan di Indonesia untuk gedung-gedung yang beratap beton, apabila semua ditanami tanaman diatas atapnya, akan tampak asri dah hijau bumi ini apabila dilihat dari atas, seakan hamparan rumput hijau dipadang luas. 

Mulai sekarang mari kita galakkan program penghijauan dilahan sempit, baik dengan taman atap  ataupun dengan taman Vertikal (vertikal garden),  dan mari hidup sehat dengan menanami sayur sayuran untuk dikonsumsi sendiri demi kesehatan dan kebutuhan kita bersama. ingat selalu vertikal garden.

Silahkan hubungi kantor kami, akan kami berikan harga terbaik untuk perlengkapan pembuatan taman atap anda. Marketing kami akan berikan harga terbaik untuk paket lengkap.

Untuk mengetahui material bangunan dan infrastruktur apa saja yang kami jual, silahkan kunjungi blog kami di:

JUAL BAHAN ROOF GARDEN