Jual Woven Geotextile

Gambar woven geotextile


Cara penyambungan geotextile dengan sistem jahit atau overlap

Jual woven geotextile, woven adalah salah satu produk  geotextile, yang  kami miliki dengan data spek dan test real dari Laboratorium PUSJATAN PU, dengan kekuatan tarik (tensile strenght) 60 Kn/m , dengan ketebalan 0.8mm dan massa 250 gram, menjadikan spek woven geotextile ini banyak digunakan dan dipakai pada proyek proyek besar, sebagai separasi pada tanah gambut/ tanah lunak dan juga sebagai separasi  dan stabilisasi pada konstruksi jalan diatas lereng sebagai perkuatan dengan sistem susun berlapis lapis.


Jual woven geotextile, pemasangan woven geotextile disarankan dipasang melintang arah lebar jalan, untuk sambungan dengan sistem jahit atau overlaping minimal 30 cm, guna memberikan kekuatan sebagai bahan separator dan stabilisator.

Dan disarankan juga setelah pengaplikasian sebagai perkuatan jalan atau dinding bahan ini ditutup dengan solcrete atau sejenis.

Jual geotextile woven, untuk kebutuhan woven geotextile anda silahkan hubungi kantor kami, akan kami berikan harga terbaik dengan kualitas material yang bermutu tinggi.

data dan spesifikasi

Untuk mengenal kami lebih jelas dan mengetahui produk, bahan atau material geosintetik dan geotextile apa saja yang kami pasarkan dan jual, silahkan kunjungi blog kami di: