Jual Geotextile Non Woven

Jual geotextile non woven continuous filament, geotextile adalah produk yang terbuat dari bahan sintetis polymer yang diperuntukkan sebagai bahan untuk aplikasi yang berhubungan dengan bumi (geo), sebagai bahan pengganti material alami yang dahulu banyak digunakan sebagai perkuatan tanah, seperti kayu, papan, bambu.

Jual geotextile non woven continuous filament, non woven geotextile, adalah geotextile yang terbuat dari bahan sintetis stapel fiber dengan menggunakan bahan berjenis polyester (PET) atau polyprophilene (PP), yang kedua jenis bahan tersebut memiliki perbedaan dari kuat tarik (tensile strenght), fungsi lain hampir sama, banyak digunakan sebagi filtrasi drainasi air bawah  konstruksi jalan raya, separasi pada tanah yang dipadatkan dengan batu pecah, curing beton, proteksi geomembrane, stabilisasi tanah perkuatan, biasanya menggunakan bahan polyprophilene dengan massa tinggi diatas 400 gram/m2.

Jual geotextile non woven continuous filament, dalam penggunaan non woven geotextile, dibedakan sebagai berikut;

A. Geotextile non woven continuous filament polyester (PET), non woven geotextile ini paling banyak digunakan, sebagai;
  1. Filtrasi, untuk drainase bawah jalan, roof garden, bungker golf.
  2. Separasi, untuk pemisah tanah urugan yang dipadatkan dengan batu kerikil, split atau batu belah.
  3. Proteksi, untuk melindungi geomembrane HDPE sebagai media  pelapis anti bocor yang mudah sobek akibat coblosan batu batuan yang ada di dalam tanah.
  4. Curing beton, untuk menutupi beton yang baru selesai di cor, guna membantu merawat beton agar tidak kering secara cepat akibat sinar matahari.

Aplikasi non woven continuous filament polyester

B. Geotextile non woven polyprophilene (PP), non woven geotextile ini banyak digunakan, sebagai
  1. Stabilisasi dan perkuatan tanah dasar, di area lahan tanah gambut, tanah lunak, tanah rawa, seperti tanah bekas sawah, dan tambak.
  2. Geobag, sandbag, geotube, untuk pondasi perkuatan dinding sungai, Pemecah ombak (break water), pondasi perkuatan lereng, guna mencegah abrasi dan erosi.
Aplikasi non woven polyprophilene


Untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk geotextile apa saja yang kami pasarkan silahkan kunjungi blog kami di:

JUAL GEOTEXTILE NON WOVEN