Jual Geotextile

Kami jual geotextile dengan type geotextile non woven dan geotextile woven, yang paling banyak digunakan pada pekerjaan perbaikan tanah untuk proyek infrastruktur.

Geotextile non woven terbagi dua type yaitu:

  • Geotextile non woven polyester 
  • Geotextile non woven polyprophilene
Geotextile nonwoven polyester biasa banyak digunakan sebagai filtrasi, curing beton dan separasi pada jalan di lahan tanah keras.

Geotextile non woven polyprophilene biasa banyak digunakan sebagai material separasi dan perkuatan, juga banyak digunakan sebagai bahan pembuatan geobag, biasanya menggunakan non woven polyprophilene anti ultra violet.

Geotextile nonwoven type polyester atau polyprophilene


Geotextile woven, biasanya banyak digunakan sebagai material perkuatan pada dasar jalan berjenis tanah lunak, seperti tanah bekas rawa, tanah gambut dan tanah sawah.

Geotextile type woven berwarna hitam


Geotextile woven berwarna hitam, dan banyak di aplikasikan sebagai material perkuatan pada lahan tanah lunak, tanah sawah, tanah gambut, karena sifata dari woven geotextile yang memiliki kuat tarik sangat kuat, sehingga material geotextile jenis ini, sangat banyak digunakan karena harga yang sangat murah.

Type ukuran geotextile woven 150 gram, perol ukuran 3,8m x150m (570m2)
Type ukuran geotextile woven 200 gram, perol ukuran 3,8mx150m ( 570m2)
Type ukuran geotextile woven 250 gram, perol ukuran 3,8m x 150m (570m2)

Untuk kebutuhan dan keperluan geotextile non woven dan geotextile woven silahkan hubungi kantor kami, harga kompetitif dan qualitas bagus.