Jual Sandbag Geotextile


Geobag non woven sebagai penahan longsor dinding sungai



Jual sandbag geotextile nonwoven, sandbag geotextile adalha sandbag yang terbuat dari bahan geotextile nonwoven, yang dibuat seperti karung beras dengan berbagai macam ukuran.

Sandbag geotextile berfungsi sebagai karung pasir darurat (emergency sandbag), yang dapat disimpan guna diperlukan pada saat bencana longsor, jalan amblas, erosi sungai, pondasi dan bendung sementara.

Jual sandbag geotextile merk HILON BAG DAN Q SIC BAG, yang diproduksi khusus untuk penanggulangan bencana, dan kami memiliki stok sandbag yang aman dan kapanpun and pesan sandbag kami siap diantar kelokasi anda dimanapun anda berada.

Jadi mulai sekarang bagi anda yang tinggal didaerah rawan longsor dan dibantaran sungai memiliki sandbag emergency ini. Lebih baik mencegah dari pada memperbaiki yang sudah rusak.

Kami, produksi dan jual sandbag geotextile yang berkualitas tinggi. Dan telah dipercaya oleh kontraktor-kontraktor pada proyek-proyek besar.

Digunakan untuk pondasi tepi sungai, pondasi longsoran lereng, dan pondasi lahan pertanian sebagai sistem terasering.

Kami sudah mengirim banyak sandbag seperti ke daerah :

Sumatera:
Aceh, Medan, Padang, Jambi, Palembang, Lampung.
Jawa:
Bandung, Tasikmalaya, Garut, Banjar, Cilacap, Batang, Comal, Pemalang, Boyolali, Solo, Semarang, Surabaya, Pasuruan, Cikalong .

Kalimantan:
Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Tenggarong.
Sulawesi:
Manado. Minahasa, Sangir, Makasar, Palu, Papua, Sorong.

Untuk kebutuhan sandbag geotextile anda, silahkan hubungi dan konsultasikan dengan kami.


Untuk mengetahui produk apa saja yang kami jual, silahkan kunjungi blog kami di:


JUAL SANDBAG GEOTEXTILE