Jual Geogrid Biaxial 30 kn

Jual geogrid biaxial 30 kn 
Geogrid biaxial 30 kn, sebagai bronjong


jual geogrid
Geogrid sebagai perkuatan aspal layer diatas jalan beton

Jual Geogrid adalah produk berbahan dasar polymer, yaitu pp (polyprophilene),  PET (Polyester), PE (Polyethylene) atau HDPE ( High Density Polyesthelene) dengan sistem di molding menjadi mesh kotak- kotak, sehingga memiliki kekuatan tarik yang sangat kuat, biasa digunakan sebagai rangka pada perkuatan tanah jembatan menggunakan dinding penahan tanah, atau block concrete. Tersedia dalam 2 jenis geogrid yaitu geogrid biaxial dan uniaxial.

Jual geogrid, geogrid berfungsi dalam meningkatkan kinerja sub grade dan sub base dengan berrindak sebagai penguat untuk material timbunan, yang dapat memberikan kekuatan karena bahannya yang kaku dan kemampuan interlocking yang bagus dalam memngunci agregat diatasnya.

Jual geogrid, penggunaan geogrid secara efektif dapat mengurangi material timbunan,  atau bahakan menghilangkan kebutuhan untuk menganti tanah dasar lunak, dan dapat mengurungi penurunan setempat sehingga mengehmeat biaya konstruksi.
Dibawah lapisan geogrid  biasanya dilapisi non woven geotextile sebagai separasi dan filtrasi antara tanah dasar dan tanah urugan,  atau granular  diatasnya.

Kami, distributor geosintetik dan geotextile terbesar dan terpercaya di Indonesia, telah menguasai Pasar geotextile, geogrid lebih dari 20 tahun, dengan menggunakan produk buatan Pabrik lokal dan terkemuka di Indonesia, dan menjadi distributor terpercaya dalam menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan.

Untuk mencari produk geogrid, silahkan hubungi dan konsultasikan dengan kami, kami akan berikan saran dan masukkan serta memberikan harga yang kompetitip dan produk yang tepat serta pengiriman yang cepat, karena kepuasan pelanggan adalah motto kami.