Jual Geocell

geocell
Contoh : aplikasi geocell pada lereng



Jual geocell, geocell adalah lembaran atau strip berbahan dasar HDPE yang disambung sambung membentuk seperti sarang tawon dan membentuk satu kesatuan saling mengikat yang sangat kuat.

Geocell dapat diisi dengan material seperti batu kerikil, agregat, pasir, tanah dan lain sebagainya, geocell digunakan untuk mestabilkan tanah dan mencegah erosi pada lereng serta menahan laju air.

Jual geocell, untuk geocell berlubang biasa digunakan pada konstruksi yang memerlukan aliran air yang cukup baik sehingga air dapat melewati lubang lembaran geocell tanpa harus membawa material isian yang terperangkap di dalam lubang geocell tersebut.

Jual geocell, untuk geocel tidak berlubanh atau non perforated umumnya digunakan untuk konstruksi yang bertujuan agar rumput diatasnya dapat tumbuh lebih cepat dan revegatasi tanah yang lebih baik. Geocel juga baik digunakan untuk perkuatan beban merata pada jalan paving block anda.

Untuk pemasangan Geocell ini , antara tanah dengan geocell, biasa diberi lapisan non woven geotextile, sebagai filtrasi dan separasi antara tanah dasar dengan tanah urugan, kami jual geocell.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Geocell, hubungi kami segera.

Dan untuk mengetahui lebih jelas produk geosintetik apa saja yang kami pasarkan silahkan kunjungi blog kami di :

JUAL GEOCELL