Jual Geotextile Bunker Golf

Non woven geotextile untuk filterasi dan separasi pada bunker golf.


Non woven Geotextile Untuk Bungker Golf


Geotextile Bungker golf
, pemasangan geotextile non woven pada area bunker golf untuk mencegah terjadi pengurangan pasir akibat hujan dan tercampurnya tanah dengan pasir yang membuat pasir menjadi mudah kotor, sehingga pencucian dan penambahan volume pasir terus dilakukan, sehingga menjadikan pemborosan dan ketidak nyamanan para golfer bermain pada area bunker.

Jual Geotextile non woven Bungker Golf, kami jual geotextile untuk filtrasi pada Bunker Golf, yang berfungsi sebagai filtrasi dan separasi sesuai SNI antara pasir bunker golf dengan tanah, dan difungsikan juga sebagai filtrasi pembungkus pipa PVC yang dilubang-lubangi atau menggunakan perporated pipe (pipa ulir berlubang) yang berfungsi sebagai aliran air bawah bunker Golf.

Kami, sebagai Anggota Asosisasi Superintendent Golf Indonesia (ASPGI), sangat aktif membantu memberikan masukan untuk produk-produk inovasi pada ahli dan pengurus lapangan Golf.

Sudah banyak konsultan lapangan golf yang membuat spesifikasi filtrasi dan separasi untuk bunker golf menggunakan produk, bahan, material geotextile non woven, begitu juga Lapangan Golf (golf Course) di seluruh Indonesia yang sudah menggunakan Hilon geotextile non woven, sebagai filtrasi Bunker Golf, Green, Jogging Track, dan danau buatan yang ada disekitar lapangan golf mereka.

Hampir seluruh Lapangan Golf di Indonesia sudah mengenal Produk Hilon Geotextile, seperti : Bogor Raya Golf, Gunung Geulis Golf, Dago Hill Golf, Dago Endah Golf, Emeralda Golf, Sentul Golf, Merapi Golf, Lotus Golf, Jababeka Golf, Parahyangan Golf, Senayan Golf, Bali Raga Golf, Rancamaya Golf, New Kuta Golf dan banyak lagi hampir seluruh golf di Indonesia menggunakan Hilon Geotextile, karena kami anggota ASPGI  (Assosiasi Superintendent Golf Indonesia).

Aktif sebagai anggota ASPGI s/d Sekarang
Anggota Asosisasi Superitendent Golf Indonesia

Percayakan untuk lapisan filtrasi bunker golf, green, jogging track dan danau buatan anda kepada kami ahlinya filtrasi bunker Lapangan Golf

UNTUK MENGETAHUI LEBIH JELAS MENGENAI PRODUK GEOTEXTILE APA SAJA YANG KAMI PASARKAN, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG KAMI DI;


JUAL GEOTEXTILE BUNKER GOLF