Jual Geotextile Curing Beton


Geotextile non woven sangat efektif sebagai curing beton baru anda


Geotextile non woven untuk curing beton
Geotextile non woven untuk perawatan beton baru atau curing beton

Jual geotextile Curing beton dengan menggunakan geotextile non woven sekarang ini sudah sangat familiar dikalangan kontraktor, baik kontaktor jalan, kontraktor bangunan, kontraktor jembatan, hampir semua beton sekarang ini setelah dicor, lalu ditutupi dengan bahan yang disebut dengan geotextile non woven, karena non woven geotextile ini dapat melindungi beton terkena langsung dengan matahari, tetapi karena sifat geotextile ini berpori sehingga beton yang terlindungi dari panas tetap dapat mengeluarkan uap air dari pengeringan beton tersebut.

Dahulu semua  ahli konstruksi hanya tahu curing compound saja, yang disemprotkan pada permukaan beton, tetapi ternyata masih banyak beton yang retak rambut.

Sehingga di tahun 2005, seseorang yang berjasa mengenalkan dan mencoba curing beton dengan menggunakan geotextile non woven ini, sebagai pengganti curing dengan karung karung goni bekas kantung beras dan gula, yang dahulu ditutupkan pada beton setelah dicor, tetapi hasil penutupan dari karung goni ini tidaklah efektif.

Karena biasanya penutupan dengan karung goni ini tidaklah merata, sehingga masih banyak jalan beton pada saat itu yang masih mengalami retak rambut.

Dari infeksi dan tinjauan Bapak Ir. Hendro dan Bapak Ir. Sukawan pada jalur perluasan Pantura pada tahun 2005 ini dimana jalan daendlles jalur pantura yang dibuat di jaman Belanda ini, baik jalan yang fleksibel pavement (jalan aspal) diperluas dengan jalan yang menggunakan jalan beton, disisi kanan dan kirinya,.

Almarhum Bapak  Ir. Hendro , Mantan Direktur Bina Marga, dan menjadi penasehat pada PT jasa Marga, pada saat pembangunan Tol Cipularang inilah, karena Beliau dengan banyak pengalaman dan hobi berinovasi untuk perbaikan jalan dan infrastructure di Indonesia, Beliau mencoba menjadikan geotextile non woven ini sebagai pengganti karung-karung goni yang Beliau lihat sangat tidak bagus dan tidak sedap dipandang mata.

Hingga akhirnya sampai dengan sekarang ini, geotextile non woven sangat dikenal sebagai CURING BETON. dan sangat efektif hasilnya dirasakan oleh semua ahli infrastructure baik konsultan, arsitek, kontraktor semuanya menggunakan non woven geotextile sebagai penutup coran betonnya, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kami jual geotextile non woven untuk curing beton, untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kami.

Untuk mendaptkan data dan spesifikasi mengenai Hilon Geotextile non woven, silahkan klik....... brochure Hilon Geotextile non woven