Jual Geotextile Makassar

Jual geotextile di Makassar, Geobag non woven polyprophilene anti uv untuk pencegah erosi dan abrasi

Jual geotextike di Makassar, Non woven geotextile untuk filterasi dan separasi

Geomembrane hdpe untuk kolam limbah dan biogas

Woven geotextile sebagai separator dan material perkuatan dasar jalan di tanah gambut


Jual geotextile di Makassar, kami Distributor dan agen yang menyediakan dan jual geotextile seperti, non woven , woven, geomembrane HDPE, geobag, drainage cell, vertikal garden, melayani penjualan untuk area di Makass.ar dan sekitarnya, produk kami tercepat dan stock ready, sehingga anda tidak akan kawatir dengan kapasitas stock kami dan produksi kami yang terbesar dan terbanyak.

Kami memiliki pabrik di Jakarta, Palembang dan Surabaya, guna membantu para kontraktor di Indonesia bagian Timur, dan melayani Indonesia bagian Barat, sehingga untuk transfortasi harga menjadi lebih efisien.

Konsultasikan dan tanyak segala kebutuhan proyek anda kepada kami, kami siapa menjawab dengan sepenuh hati dan free konsultasi mengenai produk mana yang akan anda gunakan, kami akan berikan jawaban terbaiknya.

Hilon non woven polyester dengan gramasi diatas 300 gram telah memiliki sertifikat SNI, yang biasa digunakan untuk filtrasi atau filter pada pembuatan saluran bawah jalan raya, roof garden dan bungker golf, untuk separator atau separasi pada pembuatan jalan baik jalan tol, rel kereta api.

Klik download untuk mendapatkan TDS HILON GEOTEXTILE

Noutex woven geotextile, dengan gramasi 150, 200 dan 250 gram, memiliki data spek yang sangat tinggi dan dwngan ukuran dalam roll 3.8mx150 (570m2), banyak digunakan sebagai geotextile untuk perkuatan tanah lunak, tanah gambut dan tanah bekas rawa.

Klik download untuk mendapatkan TDS NOUTEX GEOTEXTILE

Untuk mengetahui produk apa saja yang kami pasarkan, silahkan kunjungi blog kami.