Jual Geotextile Semarang

Geotextile non woven sebagai filterasi dan separasi

Geobag non woven polyprophilen anti uv sebagai pencegah erosi

Woven geotextile sebagai separasi dan perkuatan dasar jalan di tanah lunak

Geomembrane hdpe untuk kolam limbah, danau buatan, biogas

Jual Geotextile Semarang, Kami menyediakan produk geotextile seperti woven geotextile, non woven geotextile, geomembrane, vertikal garden, drainage cell, geobag untuk area di Semarang dan sekitarnya, kami memiliki sub agen semarang  yang handal dan cekatan dalam melayani kustomer, produk non woven geotextile kami yang terbaik dan terpercaya untuk digunakan pada proyek anda.

Produk kami berasal dari Pabrik yang sudah populer di Seluruh Indonesia yaitu Hilon Geotextile, sehingga para konsultan dan kontraktor senang membuat spesifikasi Hilon Geotextile karena produk kami didukung dengan data test akurat yang di test di Laboratorium PUSJATAN Kementerian Pekerjaan Umum, sehingga para kontraktor yang ingin mendapatkan data test dan ingin menggunakan produk kami tidak ragu dan kawatir akan kebenaran spek yang kami berikan, dan akan sama hasilnya apabila kontraktor ingin test sendiri produknya ke Laboratorium PUSJATAN Kementerian Pekerjaan Umum.

Mulai sekarang buat spesifikasi dan desain jalan anda menggunakan spesifikasi kami dan lengkapi proyek anda dengan produk yang sudah memegang sertifikasi SNI-7718:2011 dan ISO-9001-2008. dan dikerjakan oleh karyawan pabrik yang berpengalaman lebih dari 30 tahun dan telah menjadi pionir untuk produk non woven geotextile di Indonesia.

Selalu Ingat untuk produk non woven geotextile, ingat Hilon Geotextile yang terbaik dan terpercaya, karena kami memiliki Pabrik hampir di seluruh kota Besar di Indonesia, seperti di Medan, Palembang, Tangerang, Surabaya, dan Makassar.

Konsultasikan dan tanyakan kepada kami, kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.

Dan kalau anda ingin mengetahui produk kami untuk jual geotextile di Semarang, silahkan kunjungi blog kami di: