Jual Geotextile Untuk Perkuatan Jalan Paving


Lahan parkir paving blok menggunakan geotextile

Jual Geotextile non woven  sebagai separasi pada paving block (block concrete) banyak digunakan sebagai jalan pada area perumahan, lahan parkir, guna mendapatkan jalan yang berfungsi sebagai jalan yang dapat menyerap air hujan, walaupun paving block diciptakan bukan untuk itu, melainkan sebagai bahan jalan yang diproduksi secara pabrikasi, sehingga dapat mempercepat pengerjaan jalan tersebut.

Tidak dapat dipungkiri pada akhirnya jalan paving block yang sudah di aplikasikan banyak yang mengalami penurunan akibat jalan tersebut memiliki celah diantara susunan paving blocknya, sehingga pada saat adanya genangan air, maka air genangan akan masuk dari celah paving block yang akan membuat tanah dibawah pasir menjadi lunak dan jenuh air, sehingga pada saat dilewati beban kendaraan akan terjadi pumping, disinilah awal pergerakan jalan paving block mengalami kerusakan.

Jadi Bagaimana Cara Mengatasinya?

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari jalan yang menggunakan paving block, perkuatlah tanah dasar yang akan dipasangi paving block dengan bahan yang memiliki kekuatan tarik dan juga berfungsi sebagai filtrasi, yang berfungsi sebagai alas paving block sehingga air yang melewati celah susunan paving block terfilter oleh bahan yang biasa disebut dengan non woven geotextile.

Bahan non woven geotextile sekarang ini banyak dijual dan mudah didapat melalui distributor dan agen yang yang mudah dicari internet.

Kami men jual geotextile nonwoven dengan berbagai ukuran yang diperlukan melihat area tanah anda terletak didaerah tanah keras, masiv, expansive, atau tanah lunak  dan gambut bekas rawa atau sawah.

Gunakan selalu non woven geotextile sebagai separasi jalan paving block anda, dan hubungi kami segera, karena marketing kami akan merespon dan melayani dengan baik dan cepat.